Info Teknologi Informasi

Mengapa Saya Tidak Dapat Membuat Stiker WhatsApp Sendiri di iOS?


Mengapa saya tidak dapat membuat paket Stiker WhatsApp sendiri di iPhone atau iPad? Nah, itulah pertanyaan yang saat ini banyak dipertanyakan oleh para pengguna iOS. Ternyata jawabannya adalah sekarang Apple sudah menghapus aplikasi pembuat Stiker di App Store.

 
Baru-baru ini WhatsApp meluncurkan fitur terbaru mereka yaitu Stiker yang langsung banyak diminati oleh para penggunanya. Anda bisa mengirim Stiker ini ke Obrolan individu atau grup agar chatting menjadi semakin seru. Stiker WhatsApp juga semuanya gratis untuk Anda unduh melalui aplikasi.
 
Ternyata, WhatsApp juga mengizinkan aplikasi pihak ketiga untuk membuat Stiker sesuai keinginan Anda sendiri di smartphone Android dan juga iOS. Namun, kabar buruknya adalah pengguna iPhone atau iPad sekarang sudah tidak bisa lagi membuat paket Stiker mereka sendiri. Apple sudah memutuskan untuk menghapus semua aplikasi pihak ketiga pembuat Stiker WhatsApp karena sudah banyak melanggar aturan yang mereka buat.
Mengapa Saya Tidak Dapat Membuat Stiker WhatsApp Sendiri di iOS?
 
Menurut WABetaInfo, Apple memiliki tiga alasan kenapa mereka memutuskan untuk mencopot semua aplikasi pembuat Stiker WhatsApp dari App Store. Pertama karena terlalu banyak aplikasi yang memiliki fungsi yang sama. Kedua karena aplikasi pembuat Stiker memerlukan aplikasi WhatsApp resmi untuk dapat diunduh dan digunakan. Ketiga karena aplikasi pembuat Stiker memiliki desain dan tampilan yang serupa satu sama lain. 
Apple tidak akan lagi menerima pengajuan dari aplikasi pembuat Stiker karena mereka tidak ingin dibanjiri oleh aplikasi yang memiliki fungsi serupa.


Labels: iOS, iPad, iPhone, WhatsApp

Terima kasih telah membaca: Mengapa Saya Tidak Dapat Membuat Stiker WhatsApp Sendiri di iOS?. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Mengapa Saya Tidak Dapat Membuat Stiker WhatsApp Sendiri di iOS?"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top