Info Teknologi Informasi

Kenapa Fitur Instagram Nametags Hilang? Begini Solusi Cara Mengatasinya


Kenapa nametag di Instagram saya tidak muncul dan hilang?  Bagaimana cara menampilkan/memunculkan kembali tag nama di Instagram??
Kali ini SukadiriNews akan membahas cara untuk menampilkan atau memunculkannya kembali. Pada hari Kamis, 4 Oktober, Instagram mengumumkan secara resmi tentang peluncuran fitur nametag baru yang berfungsi untuk menghubungkan pengguna satu sama lain di aplikasi, namun semuanya dilakukan secara langsung. Instagram Nametags adalah cara yang unik dan canggih untuk terhubung dengan teman-teman kamu. Nametag adalah ID yang dipersonalisasi yang dibangun di dalam aplikasi Instagram kamu, menurut Instagram. Ketika kartu ID kamu dapat dipindai oleh pengguna Instagram lain, itu memungkinkan mereka untuk menemukan profil Instagram kamu dan mengikuti kamu di Instagram.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Instagram Nametags

Fitur baru Nametags ini adalah bagian dari peluncuran global, menurut Instagram. Jika kamu tidak memilikinya, ada beberapa cara untuk memecahkan masalah ini.

Cara Memunculkan Fitur Instagram Nametags yang Hilang

Kenapa Fitur Instagram Nametags Hilang?

Pertama, pastikan smartphone kamu kompatibel dengan aplikasi Instagram versi terbaru. Saat ini Instagram tersedia untuk diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android.

Kedua, pastikan aplikasi Instagram kamu adalah yang terbaru. Cara untuk update aplikasi Instagra ke versi baru adalah buka toko aplikasi di ponsel kamu kemudian ketuk pada opsi perbarui. Dengan demikian, instal rendisi baru dan kemudian Anda harus memiliki akses ke fitur nametag.

Setelah kamu memilikinya, kamu perlu membuat nametag kamu. Buka aplikasi Instagram dan arahkan ke profil pribadi kamu. Di bagian pojok kanan atas layar kamu, kamu akan melihat tiga garis pendek. Ketuk pada garis dan pilih "Nametag." Dari sana, sentuh di mana saja di layar ponsel kamu atau ketuk tombol di bagian atas untuk membuka perintah berikutnya. Ini akan meluncurkan beberapa desain, warna, emoji, serta selfie yang berbeda dengan berbagai stiker sehingga kamu dapat membuat nametag kamu sendiri. Silakan dan berikan bakat pribadi kamu sendiri, karena kamu akan menggunakan ini lebih banyak dari yang kamu kira.

Sekarang kamu sudah menyiapkan ID nametag kamu sendiri, saatnya untuk terhubung dengan orang-orang di sekitar kamu. Untuk menambah teman di Instagram menggunakan fitur Instagram Nametags yang berguna ini, kamu perlu memindai nametag orang dengan smartphone kamu sendiri, menurut Instagram. Buka aplikasi Instagram di Hp kamu. Geser ke kanan untuk membuka fitur kamera. Pastikan bahwa orang lain memiliki Instagram Nametag mereka ditampilkan di layar smartphone mereka. Dengan kamera Instagram kamu terbuka, pegang smartphone kamu di atas nametag orang lain dan tahan di layar kamu.

Ada satu cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menambahkan pengguna Instagram melalui kartu nama mereka. Saat melihat nametag kamu sendiri, ketuk pada teks "Scan a nametag" yang muncul di layar. Ini akan membuka kamera smartphone kamu di Instagram, dan kemudian kamu bisa mengikuti proses yang sama. Ini adalah cara yang sederhana dan mudah bahkan tidak rumit untuk terhubung dengan kontak baru.

Jika kamu mencoba memperbarui dan memulai kembali Instagram dan kamu masih belum memiliki kartu nama, cukup duduk dan tunggu saja. Fitur-fitur baru, terutama yang besar seperti peluncuran global, dapat memakan waktu yang cukup lama sebelum fitur tersebut membuat jalannya ke masing-masing pengguna. Demikianlah solusi untuk memunculkan fitur baru Instagram Nametags di Stroy. Semoga bermanfaan dan slamat mencobanya sendiri.


Labels: Instagram

Terima kasih telah membaca: Kenapa Fitur Instagram Nametags Hilang? Begini Solusi Cara Mengatasinya. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Kenapa Fitur Instagram Nametags Hilang? Begini Solusi Cara Mengatasinya"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top