Info Teknologi Informasi

Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi RedMi 6A Tanpa Root


Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi RedMi 6A - Xiaomi Mi 6A adalah ponsel keluaran terbaru 2018 ini yang banyak diminatai para pengguna ponsel pintar. Banyak yang tidak tahu cara menyembunyikan aplikasi di Xiaomi RedMi 6A ini. Oleh karena itu, kami akan mejajarkan Anda bagaiamana cara menyambunyikan aplikasi di Xiaomi Mi 6A tanpa root perangkat. Namun, kami disini menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan aplikasi.

Menyembunyikan aplikasi di smartphone adalah hal yang cukup penting untuk menjaga kerahasiaan data Anda. Misalnya riwayat chat WhatsApp, Facebook, Instagram, BBM, Line, WeChat, dll. Menyembunyikan aplikasi tersebut akan menghindarkan bocornya rahasia memalukan Anda pada teman atau siapapun yang membuka ponsel pintar Xiaomi Mi 6A Anda.

Cara ini juga bekerja pada Xiaomi Mi 6, 6A, 6 Pro dan 6X. Jika Anda ingin tahu cara menyembunyikan aplikasi di Xiaomi Mi Note 5, baca artikel 2 Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi Redmi Note 5

Mari kita mulai tutorial cara menyembunyikan aplikasi di Xiaomi Mi 6A tanpa meroot ponsel.

Cara Sembunyikan Aplikasi di Xiaomi Mi 6A dengan Mudah dan Tanpa Root
Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi RedMi 6A Tanpa Root

Anda dapat mengadopsi banyak cara untuk menyembunyikan aplikasi di Sistem Operasi Android. Mungkin tidak ada solusi yang lebih baik daripada mencopot pemasangan jika Anda tidak ingin memasang aplikasi atau peluncur pihak ketiga lainnya. Jika mereka bloatware, melumpuhkan akan sangat membantu. Namun, ada banyak solusi efisien yang tersedia untuk menyembunyikan aplikasi di Xiaomi Mi 6A untuk sementara dan mengungkapkannya kapan pun Anda perlukan.

Nonaktifkan aplikasi bloatware

Jika Anda menemukan bahwa aplikasi yang ingin Anda sembunyikan tidak dapat di-uninstall, lebih baik Anda menonaktifkannya jika Anda tidak sering menggunakannya. Beginilah cara melakukannya:

  • Dari ponsel cerdas Xiaomi Mi 6A Anda, masuk ke Pengaturan> Aplikasi.
  • Pilih "Semua" untuk melihat setiap aplikasi di ponsel Xiaomi Mi 6A Anda.
  • Pilih aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan di Xiaomi Mi 6A.
  • Terakhir, ketuk pada opsi "Nonaktifkan."

Ini akan menghapus pembaruan sebelumnya dan menonaktifkan aplikasi. Aplikasi tidak akan terlihat lagi dari layar beranda ponsel Xiaomi ReMi 6A ANda.

Menggunakan App Hider untuk menyembunyikan aplikasi di Xiaomi Mi 6A
Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi RedMi 6A Tanpa Root
App Hider adalah aplikasi utilitas berguna yang digunakan untuk menyembunyikan aplikasi dari UI ponsel cerdas Anda. Tidak seperti aplikasi penyembunyian aplikasi standar, ini berfungsi sebagai aplikasi cloner untuk ponsel cerdas Android Anda. Saat Anda memilih aplikasi apa pun untuk disembunyikan, itu akan membuat klon di dalam Penyembunyi aplikasi. Anda dapat menghapus versi asli secara instan. Bagaimanapun, versi kloning akan tetap berada di dalam App Hider dan Anda dapat mengaksesnya kapan saja menggunakan kode sandi. Baca juga: Cara Ampuh Mengganti Font di Xiaomi Mi 6A [Tanpa Root]
Aplikasi ini juga dapat meniru aplikasi kalkulator untuk tetap sepenuhnya anonim. Kata sandi harus dimasukkan di jendela kalkulator untuk membuka brankas tersembunyi di dalam. Dengan aplikasi App Hider juga dapat menyembunyikan video, foto, file lain, selain hanya aplikasi. Anda dapat mengatur desktop pribadi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dengan aplikasi tersembunyi.

Ini adalah cara terbaik untuk menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi Mi 6A dari Laci Aplikasi.


Labels: Xiaomi

Terima kasih telah membaca: Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi RedMi 6A Tanpa Root. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi RedMi 6A Tanpa Root"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top