Info Teknologi Informasi

Cara Menampilkan Nomor Kontak yang Hilang di MIUI 9


Cara Menampilkan Nomor Kontak Hilang di Xiaomi RedMi, Cara Menampilkan Nomor Kontak Hilang di MIUI 9, Nomor Konatk Xiaomi Hilang, Kontak Xiaomi Tidak Muncul dan Tidak Tampil - Smartphone Xiaomi RedMi sekarang telah mencapai daftar teratas segmen pasar Smartphone dan hari ke hari basis penggunanya semakin kuat meningkat.

Xiaomi adalah Perusahaan posen cerdas dari China. Perusahaan meluncurkan Smartphone pertamanya di bulan Agustus 2011 lalu, dan dengan segera memperoleh pangsa pasar di China untuk menjadi Perusahaan Smartphone terbesar di Negara pada tahun 2014 lalu. RedMi saat ini memiliki 20.000 Karyawan di China, India, Malaysia, Singapura dan juga melakukan pengeluaran ke Negara lain seperti seperti Indonesia, Filipina, dan Afrika Selatan.

Baca juga: Tip dan Trik MIUI9: Mengenal Fitur di MIUI 9 dan Cara Menggunakannya

Berlanjut ke inti permbahasan, pada posting ini kami akan memberi tahu Anda bagaimana menampilkan Kontak Sim di Xiaomi Redmi yang hilang dan tidak tampil. Banyak pengguna ponsel yang baru saja membeli Ponsel Xiaomi, kemudian masalah pada kontak ini terjadi. Ini adalah hal yang tentunya menyedihkan, Anda membeli Telepon baru namun kontak tidak ditampilkan pada hari pertama. Banyak pengguna ingin mengganti, mereka berpikir masalah itu di Ponsel Xiaomi Mi mereka.

Tapi jangan khawatir, ini bukan cacat pada Ponsel Xiaomi baru Anda, ini bukan masalah yang serius, kami akan menyelesaikan masalah ini dengan mudah dan cepat. Tidak peduli nomor model mana dari Xiami Mi yang Anda gunakan. Ini mungkin terjadi pada semua model ponsel Xiaomi. Ini adalah fungsi Telepon yang diberikan oleh Xiaomi Mi. Secara default, Xiaomi memberikan pada Perangkat tersebut untuk hanya menampilkan kontak Telepon di Buku Telepon. Anda harus mengaktifkan visibilitas kontak SIM pada pengaturan kontak di perangkat Xiaomi Anda. Ikuti langkah demi langkah di bawah ini untuk cara menampilkan kontak SIM yang hilang di Buku Telepon di Xiaomi Mi.

Ini adalah cara untuk menampilkan kembali nomor kontak di Xiaomi Mi 4, Mi 4A, Mi 4X, Mi A1, Mi A2, dan Xiaomi Pocophone F1.

Cara Menampilkan Kontak SIM Pada Xiaomi Redmi

Cara Menampilkan Nomor Kontak yang Hilang di MIUI 9

Langkah-langkah untuk Menampilkan Kontak SIM di Buku Telepon, begini caranya:
  • Pertama-tama, pergi ke aplikasi Pengaturan ponsel android Xiaomi Anda.
  • Setelah Anda masuk ke aplikasi Pengaturan ponsel Xiaomi Mi Anda, di dalam Pengaturan Anda akan mendapatkan opsi Sistem Aplikasi.
  • Setelah masuk ke opsi Aplikasi Sistem pada ponsel Xiaomi Anda, di dalam aplikasi Sistem Anda akan mendapatkan opsi Kontak, klik di atasnya untuk pergi ke Opsi Kontak.
  • Setelah Anda masuk ke opsi Kontak di ponsel Xiaomi Anda, di dalam opsi Kontak Anda akan mendapatkan opsi Tampilkan Kontak SIM.
  • Setelah Anda mendapatkan opsi Tampilkan kontak SIM, ketuk di atasnya untuk mengaktifkannya.

Setelah melakukan langkah-langkah yang kami berikan di atas, Kontak SIM Anda akan terlihat di Buku Telepon Anda.

Baca juga: Cara Menjalankan YouTube Di Latar Belakang Di Android dan iOS

Langkah-langkah yang kami berikan ini dilakukan pada MIUI 9 dan MIUI 10. Jika Anda berada pada Versi MIUI yang berbeda, maka Anda harus mencari opsi "Tampilkan Sim Kontak" di bawah Aplikasi Kontak Pada daftar Sistem Aplikasi.

Demikian cara menampilkan kontak atau nomor telepon yang hilang dan tidak tampil di Xiaomi RedMi. Semoga dengan melakukan cara ini Anda dapat memunculkan kembali kontak SIM yang hilang di Hp Xiaomi Anda.


Labels: Xiaomi

Terima kasih telah membaca: Cara Menampilkan Nomor Kontak yang Hilang di MIUI 9. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Cara Menampilkan Nomor Kontak yang Hilang di MIUI 9"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top