Info Teknologi Informasi

2 Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Dikirim Lebih dari 7 Menit


Cara Menghapus Pesan Chat WhatsApp Untuk Semuanya yang Sudah Dikirim Lebih dari 7 Menit - WhatsApp adalah aplikasi pesan terpopuler dan paling banyak digunakan oleh pengguna Hp Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana namun memiliki fungsi yang sangat membantu Anda. Salah satu fitur yang menjadi sorortan para pengguna WhatsApp adalah fitur hapus pesan. Ini adalah fitur yang sangat membantu Anda jika Anda ingin menarik kembali pesan yang sudah dikirim agar tidak di baca ole penerima. Jika Anda salah mengetik atau tidak ingin penerima tahu tetapi Anda sudah terlanjur mengirimnya, ANda bisa menggunakan fitur hapus pesan WhatsAPp sebelum dibaca oleh penerima (teman atau keluarga).

Pada dasarnya, Anda hanya mendapatkan tujuh menit untuk menghapus pesan WhatsApp yang telah dikirim asalkan mereka tidak membacanya, tetapi penyelesaian yang mudah meluas saat itu. Jika Anda bingung cara untuk menghapus chat WhatsApp sebelum dibaca, berikut ini cara untuk menghapus pesan WhatsApp yang Anda sudah terlanjur dikim, bahkan setelah lebih dari 7 menit.

Baca juga: Cara Menghapus Akun WhatsApp Anda Secara Permanen
 
Cara Menghapus Chat WhatsApp yang Sudah Dikirim dan Belum Dibaca
 
2 Cara Hapus Pesan WhatsApp Untuk Semuanya yang Dikirim Lebih dari 7 Menit
 
Terima kasih atas update terbaru versi WhatsApp, menghapus pesan yang dikirim dengan tergesa-gesa adalah cara yang mudah dan sederhana, caranya: pertama, ketuk dan tahan pada chat untuk memilihnya, lalu ketuk pada ikon bin, pilih pada opsi 'Hapus untuk semua orang' yang muncul pada layar smartphone Anda.

Anda juga harus memastikan bahwa Anda menghapus pesan sebelum dua centang biru muncul yang menandakan bahwa pesan tersebut telah dibaca oleh penerima. Dan Anda akan memiliki beberapa penjelasan yang harus dilakukan, mengingat bahwa aplikasi WhatsApp melaporkan dalam utas percakapan bahwa cahtting telah dihapus.
2 Cara Hapus Pesan WhatsApp Untuk Semuanya yang Dikirim Lebih dari 7 Menit
 
Jadi bagaimana jika Anda mengirim obrolan WhatsApp dan hanya delapan menit kemudian Anda menyadari bahwa Anda seharusnya tidak mengirim pesan tersebut, apakah itu sudah terlambat untuk menghapusnya? Tenang saja, itu masih mungkin. Berikut adalah solusi cara menghapus pesan WhatsApp yang dikirim setelah batas waktu (7 menit).

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Dikirim Setelah Lebih dari 7 Menit
  • Langkah pertama, matikan jaringan Wi-Fi yang terhubung dengan perangkat Anda dan juga data seluler.
  • Kemudian, masuk ke Pengaturan, Pengaturan Waktu dan Tanggal dan putar kembali tanggal ke waktu sebelum pesan WhatsApp dikirim.
  • Senaljutnya, buka aplikasi WhatsApp, cari dan pilih pesan yang ingin Anda hapus, ketuk pada ikon bin dan pilih opsi 'Hapus untuk Semua Orang'
 
  • Setelah Anda menghapus pesan WhatsApp yang dikirim lebih dari 7 menit, Anda dapat mengaktifkan kembali jaringan Wi-Fi dan data seluler dan setel ulang waktu dan tanggal ke normal seperti biasa agar pesan WhastApp Anda dapat dihapus di server WhatsApp.

Baca juga: Cara Restore Mengembalikan Chat WhatsApp di Android dan iOS
 
Demikianlah cara mudah untuk menghapus pesan WhatsApp yang sudah terlanjur dikirim dan belum dibaca oleh penerima. Tutorial ini tentunya sangat membantu Anda untuk mengatasi rasa malu Anda ketika Anda salah menulis pesan di WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga berhasil untuk menghapus chat WhatsApp yang sudah dikirim lebih dari 7 menit.


Labels: WhatsApp

Terima kasih telah membaca: 2 Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Dikirim Lebih dari 7 Menit. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "2 Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Dikirim Lebih dari 7 Menit"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top