Info Teknologi Informasi

Timnas Indonesia Berhasil Ditaklukan Oleh UEA di Gelaran Asian Games 2018


Hasil Pertandingan Indonesia vs UEA - Gelaran Asian Games 2018 di Indonesia (24/8), pada pertandingan sepak bola yang mempertemukan antara Indonesia vs UEA yang digelar di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. UEA akhirnya berhasil menundukan sang tuan rumah Indonesia dengan drama adu penalti.


Hasil Pertandingan UEA vs Indonesia
Pada babak pertama UEA berhasil mencetak gol terlebih dahulu ke gawah Indoesia yang di kawal oleh penjaga gawah Andritany. Gol pertama dari titk putih di cetak oleh Zayed dari UEA di menit ke 20'. Akhirnya gol penyeimbang di cetak oleh seorang Alberto 52' yang menerima umpan terukur dari Septian David yang tidak dapat di tepis oleh kiper dari UEA. Namun, UEA yang sangat beruntung mendapatkan tendangan penalti untuk kedua kalinya dan gol kedua kembali tercipta oleh Zayed di menit ke 65'. Tidak berkahir sampai disitu Lilipaly berhasil menceploskan gol ke gawah UEA di menit tambahan waktu 90+4' yang membuat kedudukan kembali imbang.

Pertandingan Indonesia vs UEA berlanjut hingga babak extra time. Terjadi saling serang antara UEA dan Indonesia, namun tidak ada satu pun gol yang tercipta.

Indonesia vs UEA dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada timnas Indonesia, Septian David dan Saddil tidak menceploskan bola dengan baik ke gawah UEA. Hanya satu tendangan dari timnas UEA yang tidak masuk ke gawah Indonesia. Kedudukan adu penalti berakhir dengan kedudukan Indoesia 3-4 UEA.


Labels: Berita Bola, Politik, Sport

Terima kasih telah membaca: Timnas Indonesia Berhasil Ditaklukan Oleh UEA di Gelaran Asian Games 2018. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Timnas Indonesia Berhasil Ditaklukan Oleh UEA di Gelaran Asian Games 2018"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top