Info Teknologi Informasi

Cara Menggunakan dan Solusi Focus Tidak Muncul di Instagram


Cara Menggunakan Focus di Instagram - Fitur Focus baru Instagram adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan foto selfie Anda. Format kamera baru, diumumkan pada hari Selasa, 10 April, menghadirkan hasil fotografi yang berkualitas tinggi langsung ke media sosial foto dan aplikasi berbagi video. Lalu bagaimana cara menggunakan Focus di Instagram? Kenapa fitur Focus di Instagram tidak ada dan tidak muncul?

Cara agar fitur Focus di Instagram muncul dengan memeriksa dan memastikan aplikasi Instagram Anda adalah yang terbaru, karena Anda mungkin tidak melihat fitur Fokus jika Anda belum menginstal pembaruan terkini aplikasi Instagram. Masalah Focus di Instagram tidak muncul juga bisa disebabkan karena kamera di smartphone Anda tidak mendukung. Periksa untuk memastikan kamera di smartphone Anda kompatibel dengan pembaruan. Untuk saat ini, fitur Fokus hanya berfungsi pada perangkat berikut: iPhone SE, 6S, 6S +, 7, 7+, 8, 8+, dan X, serta perangkat Android pilihan. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari smartphone tersebut, kirim SMS ke teman secepatnya sehingga Anda dapat mencobanya dan melihat apa hype tersebut.
 
Cara Menggunakan Focus di Instagram

Format kamera Focus Instagram menandingi Mode Potret pada iPhone, sehingga Anda dapat menganggap keduanya sangat mirip. Kecuali sekarang, Anda dapat menghemat sedikit waktu dengan mengambil foto selfie yang tampak profesional langsung di aplikasi Instagram. Tentu saja, ini bertentangan dengan memotret pic dalam Mode Potret dan kemudian mengunggahnya ke Kisah Instagram Anda. Keduanya melayani tujuan yang berbeda, tetapi hampir sama dalam hal penampilan.

Inilah cara mengambil selfie pertama Anda menggunakan fitur Focus di Instagram. Saat Anda berada di aplikasi Instagram, buka kamera dan geser ke "Focus," tepat di antara opsi kamera Boomerang dan Superzoom. Anda akan melihat bahwa wajah Anda dalam fokus, tetapi latar belakang di belakang Anda sangat kabur. Fitur Focus di Instagram bekerja dengan kamera yang menghadap ke belakang. Yang lebih mengesankan tentang pembaruan ini adalah Focus juga berfungsi dengan fitur video bawaan Instagram. Cukup tahan tombol seperti biasanya.

Sebelum Anda mengunggah foto atau video ke Cerita Instagram atau mengirimnya ke teman menggunakan Instagram Langsung, kembangkan kreativitas dengan menambahkan filter, stiker, dan teks untuk benar-benar memperindah kreasi yang Anda hasilkan sendiri.

Instagram juga meluncurkan stiker @mention untuk pengguna iOS? Penambahan ke aplikasi akan membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan teman-teman Anda dalam cerita Anda. Jadi mungkin tunggu sebentar lagi sampai Anda mengunggah selfie terbaru dari Anda dan BFF Anda. Setelah mengambil foto, buka baki stiker dan klik pada stiker @sebutan. Nama pengguna dari orang yang ingin Anda beri tag akan terisi segera setelah Anda mulai mengetiknya, jadi klik pada akun dan letakkan stiker @mention di mana pun keinginan hati Anda.

Ini hanyalah perubahan terbaru yang telah dialami aplikasi Instagram. Baru-baru ini, berita beredar bahwa aplikasi berbagi sosial berfungsi untuk meluncurkan Instagram Nametags. Sementara perwakilan dari Instagram melakukan konfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur tersebut, tidak ada lebih spesifik yang diberikan. Berdasarkan apa yang bisa saya sampaikan, Nametags akan bekerja dengan cara yang sangat mirip dengan Snapchodes Snapchat. Juga, ada gumaman bahwa Instagram mengganti font kesayangannya, dan pengguna tidak senang tentang itu. Padahal, alat kamera Focus adalah fitur baru yang kami tahu akan kami gunakan secara reguler.


Labels: Instagram

Thanks for reading Cara Menggunakan dan Solusi Focus Tidak Muncul di Instagram. Please share...!

0 Comment for "Cara Menggunakan dan Solusi Focus Tidak Muncul di Instagram"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top